Mengenai Saya

Foto saya
dina,, nama yang sederhana, sesederhana orangnya.... :)

Selasa, 13 Desember 2011

Untukmu Ayah ^^

ayah,,, sedang apa kau disana???

semoga engkau baik-baik saja..

aku rindu denganmu ayah....

aku ingiiiinn sekali bertemu denganmu, memelukmu dan menciummu,,,walaupun hanya dalam mimpi....

ya....hanya dalam mimpi



ayah, aku berharap bisa memipikanmu..

dipeluk olehmu dengan dekapan hangatmu yang dipenuhi oleh ksih sayang...

ayah, andai kau tahu...

putri kecilmu yang manja ini, sudah tumbuh menjadi gadis yang dewasa...

tapi, aku masih membutuhkanmu...

membutuhkan kasih sayangmu,,, dan sangat merindukan dekapan hangatmu...



mungin aku sering membuatmu kesal..

tidak mau mematuhi perintahmu dan menuruti kemauanmu....

tapi sekarang aku hanya bisa menyesalinya...

maafkan aku ayah...



ayah, seandainya kau tahu...

aku sangat mencintaimu..

aku sangat merindukanmu...

engkau akan selalu ada dihatiku ayah dan tak akan tergantikan...

aku berharap,, kau selalu bahagia dengan kehidupanmu disana olehNya...

mungkin itulah yang terbaik untukmu...



_LOVE YOU SO MUCH_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar